Download Film 9 (2009) Full Movie Subtitle Indonesia


NgalongKuy - Halo Sobat NgalongKuy! Kali ini saya akan membagikan kepada kamu semua mengenai Film yang berjudul 9. Nah, bagi kalian yang sedang mencari link Download Film 9 (2009) Full Movie Subtitle Indonesia bisa mendownloadnya di bawah ini ya.

Sinopsis: 

Pada masa depan, umat manusia di Bumi punah akibat perang dengan kaum mesin yang diciptakan seorang ilmuwan. Dalam kondisi planet yang hancur, sang ilmuwan berusaha menyelamatkan manusia dengan memindahkan spirit kemanusiaan ke dalam boneka-boneka kecil buatannya.

Salah satu boneka yang dibuat terakhir dinamai #9 (dibaca Number Nine, Nomor Sembilan). Ia dibekali kunci untuk membangkitkan sebuah kekuatan yang dahsyat. #9 pun berkelana di reruntuhan kota dan bertemu dengan #2 dan komunitas boneka hidup lainnya yang membawa spirit kemanusiaan yang sama.

#9 pun memimpin teman-temannya menghadapi musuh terbesar mereka, yakni sebuah mesin yang bisa menciptakan mesin-mesin lain dan sangat memusuhi mereka. Mengalahkan mesin tersebut menjadi satu-satunya peluang untuk bertahan hidup dan melestarikan kemanusiaan.

Source: Wikipedia

Informasi Film:

Judul: 9
Genre: Animation, Drama, Fantasy
Produksi: Relativity Media, Lux Animation, Twins Financing
Distributor: Focus Features, Universal Pictures
Negara: Amerika Serikat
Rilis: 9 September 2009
Durasi: 1 Jam 19 Menit



Link Download
Subtitle Indonesia (HARDSUB)
480p: [GOOGLEDRIVE]

Untuk mendapatkan update film terbaru, silahkan bookmark website ngalongkuy.blogspot.com

0 Response to "Download Film 9 (2009) Full Movie Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel