Download Film Alpha (2018) Full Movie Subtitle Indonesia

Sinopsis Film :

Di Eropa Paleolitik Muda , 21.000 tahun di masa lalu, suku kecil pemburu-pengumpul mempersiapkan ekspedisi untuk berburu makanan musim dingin mendatang. Tau, pemimpinnya, melatih putranya yang masih remaja, Keda, menerima dia dan seorang anak lelaki lain untuk bergabung dalam pesta berburu. Istrinya Rho khawatir bahwa Keda belum siap, tetapi Tau percaya dia dan pemburu berangkat.

Tau menguji Keda dengan menyuruhnya membunuh babi hutan yang mereka tangkap, tetapi Keda menolak. Suatu malam, api pesta menarik perhatian kucing saber- Machairodus bertaring, yang melompat ke lingkaran mereka, merenggut teman Keda. Mendengar perjuangan fatal dalam kegelapan, suku menyerahkannya untuk mati. Anggota diberi layanan peringatan dalam bentuk menempatkan batu untuk melambangkan meninggalnya roh seseorang ke akhirat.

Para pemburu akhirnya mencapai kawanan bison padang rumput , yang mereka coba untuk melarikan diri dari tebing dalam keberhasilan relatif. Di tengah kekacauan, seorang banteng bergegas Keda dan melemparkannya ke tepi, meninggalkan dia mencengkeram tepi tebing kasar dengan tangannya. Keda kehilangan pegangan dan jatuh ke langkan lebih jauh di mana ia tampak mematahkan kakinya dan dipukul sampai pingsan. Tau mencoba untuk turun ke dia, tetapi dia dihentikan oleh anggota lain dari suku yang meyakinkannya dengan itikad baik bahwa Keda sudah mati dan tidak akan ada cara untuk menghubunginya. Suku pergi dan Tau melakukan ritual pemakaman lain, dilanda kesedihan.

Keda terbangun dan mencoba memanjat sisa perjalanan menuruni tebing. Hujan deras yang tiba-tiba menyebabkan jurang di bawah banjir. Kehilangan cengkeramannya, Keda melompat ke air. Dia bertahan dan membasahi kakinya yang terluka sebelum kembali ke puncak tebing. Melihat piramida peringatan yang ditinggalkan oleh sukunya, dia menyadari bahwa dia harus kembali ke desa sendirian.

Dia diserang oleh sekawanan serigala , tetapi lolos dari pohon, melukai salah satu dari mereka yang ditinggalkan oleh yang lain. Keda mengasihani dan peduli akan cederanya. Secara bertahap mendapatkan kepercayaan serigala, dia memberinya air dan kemudian makanan, membangun dirinya sebagai dominan dengan memberi makan dirinya sendiri terlebih dahulu. Dia berangkat ke desa tanpa serigala, tetapi mengikutinya. Persahabatan mereka tumbuh, dan mereka belajar berburu babi hutan bersama. Sepanjang jalan, Keda menamakan serigala Alpha .

Suatu malam, mereka didekati oleh sekelompok serigala. Mereka ragu saat melihat Alpha, yang melangkah maju dan menyapa mereka. Paket lari dan dengan berkah dari Keda, Alpha bergabung dengan mereka.

Keda melanjutkan perjalanannya sendirian saat musim berganti ke musim dingin. Di sebuah danau beku, dia bertemu dengan sekelompok serigala yang sedang makan. Menyadari Alpha, dia berlari ke mereka, tetapi es pecah dan dia jatuh. Alpha membantu menyelamatkannya dan mereka bersatu kembali.

Melanjutkan perjalanan bersama, mereka menemukan seorang lelaki yang membeku sampai mati di luar tendanya dan mengais busur dan anak panah dari sana. Kemudian, mereka berlindung dari gua hyena di sebuah gua di mana mereka diserang oleh Machairodus lain. Pertempuran Alpha dan Machairodus , dan Keda membunuh Machairodus dengan panah. Namun, Alpha terluka parah dan sekarang bepergian dengan susah payah. Sementara itu, Keda mulai batuk darah. Ketika Alpha akhirnya tidak bisa berjalan, Keda membawa serigala.

Keda akhirnya menemukan desa dan bersatu kembali dengan orang tuanya, yang kagum dan bangga padanya. Karena penyembuh desa cenderung mengalami luka Alpha, serigala memberikan anak-anak anjingnya ke kejutan Keda. Alpha dan anak-anaknya secara resmi disambut ke dalam suku dan tumbuh dalam perawatan Alpha dan Keda.

Belakangan, suku itu menjadi salah satu dari manusia dan serigala peliharaan , berburu bersama.

Source : Wikipedia

Identitas Film :

Judul :Alpha
Genre :Misteri, Drama
Tanggal Rilis16 Agustus 2108
SutradaraAlbert Hughes
Skenario :Dan Wiedenhaupt
Bahasa :Inggris
Durasi :1 Jam 37 Menit



Link Download
1080p: [OPENLOAD] | [UPTOBOX] | [RAPIDVIDEO] | [ACEFILE]
Subtitle Indonesia:
 [DOWNLOAD]

Untuk mendapatkan update film, ebook, music, dll terbaru, silahkan bookmark website ngalongkuy.blogspot.com

0 Response to "Download Film Alpha (2018) Full Movie Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel